Selasa, 16 Oktober 2012

Jual Kucing Persia I Kucing Murah di Bandung


..........Hallo cat lovers..........
Kabar gembira nih, buat agan-agan yang suka kucing, dan khususnya yang mau belajar buat pelihara kucing,ane penjual kucing baru buka lapak baru nih.. lapak khusus jualan kucing. Tersedia kucing anggora dan persia murah, juga berkualitas.

Sooooo, buat agan-agan yang mau coba pelihara kucing, bisa coba sharing sama ane buat tanya-tanya ataupun beli kucing langsung. Ane bisa coba bantu apa yang agan-agan sekalian butuhkan.. Jadi jangan ragu deh sama ane. hehehe



Kami Penjual Kucing menyediakan kucing dengan harga murah, terjangkau, dan kualitas oke.
Kucing persia, ada
Kucing anggora, ada
Kucing murah, ada
Kucing lucu, ada
Kucing bandung, ada
Hehehe

Baca juga ya...

Bagi Anda pencinta kucing, Nih Tips bagaimana cara merawat kucing. Kucing bukan hanya di belai dan diberi makan saja. Akan tetapi kita harus melihat juga kesehatan Si Kucing, agar terhindar dari penyakit.
Cara merawat kucing yang baik sebenarnya mudah yaitu dengan selalu mengikuti update terbaru dari info kucing. Contohnya adalah selalu mengikuti artikel kucing (rekomendasi) ini atau merawat kucing (Promosi).
Berikut beberapa tips dalam merawat kucing :
§  Mengetahui makanan kucing yang baik.
·         Tips mengadopsi kucing persia
·         Hal-hal yang mempengaruhi kesehatan kucing
·         Cara Merawat kucing bukan hanya sekedar kucing anda juga harus memikirkan tempat merawat kucing nantinya.
·         Dan jika ingin mengembangbiakkan. Cara merawat kucing yang terbaik adalah dengan mengetahui usia pengembangbiakkan kucing.
•  Makanan yang diberikan adalah pakan khusus kucing yang sudah direkomendasikan mempunyai gizi lengkap sehingga kondisi kesehatannya terjamin.

• Takaran pemberian makanan disesuaikan kebutuhan kucing diusahakan sekali makan akan habis sehingga pakan yang diberikan selalu berganti (kondisinya dalam keadaan baru).

• Hindari obesitas (kegemukan) dengan cara takaran makan pas dengan kebutuhannya.

• Pilih makanan kering karena praktis dan butiran butiran keringnya membantu membersihkan gigi kucing

• Jika kucing sudah terbiasa mengkonsumsi makanan basah, usahakan 1 x pemberian pakan pas takaran dan sisa yang masih ada di kaleng disimpan di lemari es dan saat memberikan makan lagi dihangatkan atau dikeluarkan sebentar dari lemari es sehingga makanan kembali seperti kondisi semula.

• Tempat pakan kucing harus selalu bersih, sisa makanan (terutama basah) langsung dibuang dan berikan makanan pada jam-jam tertentu untuk membiasakan kucing mengetahui jadwal makannya dan apabila kucing tidak ditempatkan didalam kandang berikan makan di sudut/tempat tertentu (jangan dipindah-pindah) untuk membiasakan kucing mengetahui secara otomatis tempat makanannya diletakkan.

• Sediakan cukup air minum (air masak/aqua) dikandang atau ditempat lainnya (bisa di dekat tempat makannya), meskipun kucing sedikit minum akan tetapi tetap memerlukan persediaan minum.

• Berikan tempat tidur yang nyaman, apabila memungkinkan yang terbuat dari rotan (bahan luarnya) sehingga dapat digunakan untuk mengasah kuku (untuk menghindari menggaruk sofa atau perabotan rumah tangga lainnya)

• Kotak kotoran harus di isi cat litter (pasir kucing) yang banyak dijual di pet shop/super market gunakan yang mempunyai daya serap tinggi sehingga dapat menyerap kencing dengan cepat. Segera buang kotoran kucing (BAB) sesegera mungkin dan ganti pasir kucing yang sudah berisi kencing 2 x sehari (pagi, sore).

• Mandikan kucing paling sedikit 3 x dalam 1 bulan atau dapat juga 1 minggu sekali dengan menggunakan shampoo kucing yang ber Ph rendah dan lakukanlah penyisiran bulu setiap hari agar bulu yang rontok tidak akan terjilat yang menyebabkan kucing akan muntah karena tertelan bulu atau jika tidak bulu-bulu kucing yang tertelan akan mengganggu sistem pencernaannya.

• Lakukan vaksinasi sesuai umur dan kebutuhan juga periksakan kesehatan kucing secara rutin ke dokter hewan terdekat.

• Segera periksakan ke dokter hewan apabila kucing memperlihatkan tanda-tanda awal terserang sakit, seperti : tidak mempunyai nafsu makan/nafsu makan berkurang, pilek/keluar ingus, BAB lembek/tidak normal.
Tentu saja cara merawat kucing diatas masih sedikit. Masih banyak yang harus diketahui oleh para cat
lover jika ingin merawat kucing dengan baik. Tapi sebenarnya menurut saya kunci utama dalam cara merawat kucing adalah kasih sayang, karena dengan kasih sayang otomatis, maka kita akan terus belajar dan belajar tentang bagaimana cara merawat kucing yang baik.

Cara merawat anak kucing ,  Setelah lahir anak kucing harus diberi makanan yang alami (susu ibu) dalam waktu 10-20 menit.  Jangan lupa untuk juga memberi makan induk kucing makanan dan air minum saat dia menyusui anak mereka.
Anak kucing dapat memakan makanan padat pada usia dua sampai tiga minggu. Sisihkanlah uang untuk memberi mereka makanan komersial maupun susu komersial khusus anak kucing. Dalam masa pertumbuhann seperti hindari untuk memberi susu sapi atau susu kambing karena masih belum dapat dicerna dengan sempurna karena mengandung laktosa.
Salah satu permasalahan pemilik kucing adalah sifat kucing yang selalu buang kotoran sembarangan. Untuk mengantisipasi hal ini sejak dini maka sediakan dua buah nampan untuk mengganti kotoran dan ganti nampan-nampan tersebut secara teratur pada siang hari. Secara alami anak kucing akan membuang kotoran disanan pada usia tiga sampai empat minggu.

Untuk induk kucing yang menyusui sebaiknya atau mungkin harus diberi obat cacing setiap bulan. Dan untuk anak kucingnya sendiri harus diberi obat cacing setiap dua minggu. Dimulai pada umur dua minggu sampai berumur tiga bulan.
Anak kucing anda dapat disapih mulai umur delapan minggu. Pada tahap ini induk kucing akan tidak selalu bersama anaknya hingga harus diberi makanan padat.
Supaya nantinya kucing tidak bertindak agresif dengan manusia. Maka anak kucing harus melakukan kontak terhadap manusia pada umur setidaknya dua sampai tujuh minggu.
Supaya kucing tidak menyusahkan anda, Berilah banyak rangsangan baru yang tidak mengancam tentunya. Misalkan saja bunyi-bunyian maupun bertemu dengan binatang lain.
Jangan lupa untuk mengetahui sifat anak kucing, supaya anda dapat menebak suasana hatinya
·         Jika andak kucing setengah matanya tertutup kemudian memutar sedikit telinganya kesamping itu menandakan anak kucing sedang merasa nyaman
·         Jika pupil mata membesar itu artinya sedang terkejut
·         Jika anak kucing mengarahkan telinga dan membuka mata lebar-lebar, itu berarti anak kucing ingin bermain
·         Jika Mendongak dan menggerakkan kepala ke belakang, itu artinya mungkin seseorang sedang mendekatinya terlalu dekat
·         Jika sedang mengarahkan telinga, memutarnya ke belakan dan juga mengecilkan pupil mata. Anak kucing sedang marah.

Kisah kucing kesayangan Nabi SAW



Didalam perkembangan peradaban islam, kucing hadir sebagai teman sejati dalam setiap nafas dan gerak geliat perkembangan islam. Diceritakan dalam suatu kisah, Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, dikala nabi hendak mengambil jubahnya, di temuinya Mueeza sedang terlelap tidur dengan santai diatas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya. Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak 3 kali.

Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar azan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan.


Kepada para sahabatnya, nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyanyangi keluarga sendiri.


Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhori, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.

Tak hanya nabi, istri nabi sendiri, Aisyah binti Abu Bakar Ash Shiddiq pun amat menyukai kucing, dan merasa amat kehilangan dikala ditinggal pergi oleh si kucing. Seorang sahabat yang juga ahli hadist, Abdurrahman bin Sakhr Al Azdi diberi julukan Abu Hurairah (bapak para kucing jantan), karena kegemarannya dalam merawat dan memelihara berbagai kucing jantan dirumahnya.




Nahh... setelah baca artikel di atas, mudah-mudahan ada manfaatnya untuk cat lovers ataupun calon cat lovers untuk merawat kucing.
Untuk kalian yang sedang mencari kucing, kalian dapat menghubungi :
-085659223434
-085721114698

Silahkan konsultasi seputar kucing, jangan sungkan.. 
kami bantu kesulitan anda seputar kucing selama kami bisa :)


Koleksi Toko Kucing Bronson






















Buat kalian yang lagi cari kucing harga murah, ekonomis, dan terjangkau, namun kualitas oke, jangan ragu, hubungi saja kami.
Kami menyediakan kucing-kucing yang berjenis sbb :
-anggora
-anggora mix persia
-persia medium
-persia peaknose
-persia exotic

Di jamin harga murmer a.k.a murah meriah...  



... Selamat Berbelanja di thread kami...

21 komentar:

  1. aku mau liat2 kucing yg dijual dong mbak ..lagi cari kucing..terus mau nanya2 juga,soalnya aku pemula.. kalo kucingnya dikandangi terus boleh ga mbak?? atau sekali seminggu baru diajak keluar kandang?? terus kalo kucingnya diajarin eek di wc bisa ga ya?? atau diajarin misalnya jam segini segini seblum aku kuliah dia harus eek biar nnti ga eek lg,bisa ga ya gtu mbak?? terus kalo misalnya aku masukin kamar ,jgn sampe dia eek dikarpet.itu bisa dilatih ga mbak?? makasih

    BalasHapus
  2. ga pernah di update lagi mba blognya, sayang ane minat :D

    BalasHapus
  3. saya mau tanya harga KORAT CAT dan persia SHORT HAIR.
    bb: 2a55bd61

    BalasHapus
  4. saya berminat beli kucing persia peaknose berapa harganya dan bisa di kirim ngak ke Kota Sukabumi ..gimanacara pembayarannya

    BalasHapus
  5. kalau yang angie masih ada mas? harganya berapa?

    BalasHapus
  6. Pgn yg peaknose brpa gan tpi yg umur 3 bln

    BalasHapus
  7. Ak pngn bli kucing .. ad yang murah ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada nih kucing balinese umur 8 bulan pngen 800rb lagi butuh duit 089695557887

      Hapus
  8. Ada gak hrg kucing d bawah 500rb tp pingin warna putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jual kucing warna gold kecoklatan 300rb

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Jual anak kucing murah, turunan anggota/persia, minat?? Hub 087722501278

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. mau beli kucing bgm cara nya

    BalasHapus
  13. boleh di add gan line ablaykhan
    mau liat liat kali aja ada yg bikin geueget

    BalasHapus
  14. saya kepingin yg Baci itu , anakan itu berapaan yg jantan ,,, ?

    BalasHapus
  15. kalau yang warna abu sama yang gambar kucing di bawah kucing warna abu namanya siapa. kalau yaba mau di jual berapa dan 2 kucing yang saya sebutin mau jual berapa

    BalasHapus
  16. kalau yang warna abu sama yang gambar kucing di bawah kucing warna abu namanya siapa. kalau yaba mau di jual berapa dan 2 kucing yang saya sebutin mau jual berapa

    BalasHapus
  17. kak saya mau nannya saya mau membeli kucing tapi baca baca di blog tentang hukum jual beli mahluk hidup katanya di larang apa ka itu benar ?bukan saya melarang jual beli tapi saya ingin menannyakan saja
    terimakasih

    BalasHapus
  18. How to play roulette in 2021 - Jtm Hub
    If you're looking for roulette strategies, here's how to win at roulette. Learn how 청주 출장마사지 to play 구리 출장안마 roulette and win 서산 출장안마 at 화성 출장샵 our 김제 출장안마 roulette tables.

    BalasHapus